Sukses

Istri Gugat Cerai Samuel Rizal

Gonjang ganjing retaknya rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya menemui jalan terang.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang ganjing retaknya rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya menemui jalan terang. Kendati keduanya tutup mulut soal kabar tersebut, namun perceraian tak lagi terelakkan dari pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini.

Stevianne Agnecya diketahui telah melayangkan gugatan perceraian kepada bintang film Eiffel I'm In Love tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Samuel Rizal bersama keluarga kecilnya (Instagram)

"Benar, ada gugatan cerai (kepada Samuel Rizal)," ucap Made Sutrisna, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (5/11/2015).

Gugatan perceraian tersebut diajukan sendiri oleh Stevianne Agnecya. Namun sayang, belum diketahui alasan pasti perempuan berkulit putih itu menggugat cerai Samuel Rizal.

Samuel Rizal (Instagram)

"Yang menggugat di sini istrinya ya," beber dia.

 

 

Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan cerai kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini