Sukses

Siap Cerai, Samuel Rizal dan Istri Masih Tinggal Serumah

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Made Sutrisna mengungkapkan alamat Samuel Rizal dan istri masih sama.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan perceraian resmi dilayangkan Stevianne Agnecya kepada aktor Samuel Rizal. Kendati demikian, keduanya masih tinggal satu atap.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Made Sutrisna. Berdasarkan berkas gugatan perceraian yang didaftarkan perempuan beranak satu itu, Samuel Rizal masih tinggal bersamanya.

Samuel Rizal bersama keluarga kecilnya (Instagram)

"Alamat yang ditujukan, baik penggugat (Stevianne) dan tergugat (Samuel Rizal) masih sama ya," ucap Made Sutrisna, saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

 

 

Ia juga mengatakan kalau isi gugatan perceraian pasangan yang menikah selama tiga tahun itu hanya menuntut perpisahan melalui pengesahan di pengadilan.

Samuel Rizal. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Sementara ini (isi) gugatan hanya itu (bercerai)," tegas dia.

Seperti diketahui, Samuel Rizal menikah dengan Stevianne Agnecya pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Drucilia Kalea Arifin pada 29 Juli 2012. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.