Sukses

Hadiri Rilis Parfumnya, Wajah Ariana Grande Belang dengan Badan

Make up Ariana Grande tampak berantakan hingga membuatnya jadi perbincangan.

Liputan6.com, Los Angeles Jika biasanya Ariana Grande selalu tampil sempurna saat muncul di publik, beda halnya ketika ia menghadiri peluncuran parfumnya di London. Kali ini penampilan Ariana tampak berantakan lantaran bagian tubuh belangnya yang mencolok.

Dilansir laman Dailymail, Kamis (5/11/2015), Ariana Grande tak menyadari wajahnya jauh lebih putih ketimbang bagian leher hingga ke badannya yang coklat Pelantun "Love Me Harder" itu mengumbar badan belangnya dengan mengenakan atasan berbelahan dada rendah serta legging hitam.

Riasan wajah Ariana Grande mencuri perhatian publik. (foto: dailymail.co.uk)

Cewek berusia 22 tahun tersebut membuka coat warna pastel yang dikenakannya saat berpose di depan awak media. Dari foto yang berbedar Ariana Grande tampak sengajak mencoba membuat warna kulitnya lebih gelap namun justru tampak belang.

Ariana Grande di peluncuran parfumnya. (foto: dailymail.co.uk)

Meski begitu Ariana Grande tetap terlihat nyaman dan percaya diri tampil berpose menebar senyumnya. Kehadirannya di London untuk meluncurkan parfum wangi barunya, ARI. Botol parfumnya pun didesain khusus dengan ciri khas Ariana Grande.

Penampilan Ariana Grande di lain kesempatan. (foto: dailymail.co.uk)

Sampai saat ini, Ariana Grande pun masih disibukkan dengan jadwal tur konser keliling dunianya The Honeymoon Tour. Konser promo album terbarunya My Everything itu baru akan berakhir pada 9 Desember mendatang di Saitama, Jepang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.