Sukses

Isyana Sarasvati Tak Takut dengan Haters

Menurut Isyana Sarasvati, memiliki haters dianggap konsekuensi sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Haters menjadi momok menakutkan bagi sebagian artis. Apalagi tak sedikit haters yang terang-terangan mengungkapkan kebencian dengan kata-kata kasar, sampai dengan membuat akun untuk mengajak orang lain membenci si artis.

Namun hal itu tak berpengaruh buat Isyana Sarasvati. Menurutnya penyanyi yang tengah naik daun ini, ia tak mau ambil pusing dengan orang-orang tak suka kepadanya. Sebab dalam hidup sangat lumrah kalau ada orang tak senang dengan orang lain.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

"Haters nggak seram, karena aku tipe anak yang nggak peduli. Haters yang nggak suka sama kita sangat normal di dunia. Lagipula itu kan konsekusensi juga sebagai publik figur," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Meski begitu tak dipungkiri pelantun Tetap Dalam Jiwa ini, hujatan para haters terkadang membuat hatinya panas, meski ia tak mau menanggapinya. Isyana pun setuju apabila ada haters yang dilaporkan ke polisi dengan harapan bisa membuat jera para haters.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sebenrnya yang bikin risih tata bahasa mereka yg melampui batas. Meggunakan kata-kata kasar. Dengan melaporkan ke polisi pembelajaran bagi orang-orang mengenai tata kramanya. Bagus juga kalau tujuannya ingin membenarkan (memperbaiki), ya saya sangat setuju," paparnya.

Untuk mengurangi stres di media sosial, Isyana mengaku lebih senang mengunduh foto-foto kegiatannya selama manggung daripada membaca komentar para followers-nya. "Aku nggak suka baca komentar. Daripada negatif, aku lebih suka share foto manggung," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini