Sukses

Terlibat Film Ngenest, Morgan Oey Keluar dari Zona Nyaman

Untuk membintangi film komedi Ngenest, Morgan Oey mengaku banyak dibantu oleh sang sutradara Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta Pasca hengkang dari Smash pada September 2013 lalu, Morgan Oey berusaha menancapkan eksistensi di panggung akting. Sukses memerankan beberapa sinetron dan film drama, kini Morgan terlibat di film komedi Ngenest.

Kata cowok berusia 25 tahun itu, film arahan Ernest Prakasa ini memberikannya pengalaman baru di pentas akting. Ia pun tertantang untuk bisa mengocok perut penonton lewat aksinya di depan kamera.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Akhirnya saya keluar dari zona drama, senang bisa bergabung. Tantangan saya bagaimana caranya menyuguhkan adegan-adegan lucu," kata Morgan di sela syuting film Ngenest di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Sadar kalau film komedi merupakan hal baru, Morgan tak dilepas begitu saja. Sang sutradara, Ernest, memberi beberapa panduan agar bintang film Assalamualaikum Beijing ini bisa bertingkah lucu. Hal ini amat membantu Morgan di depan kamera.

"Ernest betul-betul perhatian. Dia memberi tahu trik bagaimana caranya menyampaikan pesan di film komedi. Ini yang bikin saya nyaman bermain di film ini," tandas Morgan.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Film Ngenest diangkat dari tiga novel laris berjudul sama karangan Ernest Prakasa. Buku-buku itu mengangkat kisah perjuangan Ernest hidup dalan diskriminasi ras, mulai dari kerasnya masa sekolah hingga sulitnya mencari cinta.

Tentunya, film ini dibalut dengan nuansa komedi. Adapun Morgan didapuk sebagai Patrick, sahabat Ernest.  Film Ngenest dijadwalkan tayang pada 30 Desember 2015. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.