Sukses

Jadi Aktris Terkenal, Deepika Padukone Tidak Segan Cuci Piring

Di puncak kariernya saat ini, Deepika Padukone tetap menjadi dirinya sendiri yang apa adanya.

Liputan6.com, New Delhi Sejak bergabung dengan industri hiburan Bollywood, nama Deepika Padukone semakin melejit. Wajah cantiknya kerap dijumpai di sejumlah judul film populer seperti Cocktail, Chennai Express, Piku dan masih banyak lagi.

Dengan talenta yang dimilikinya, kabarnya Deepika mulai dilirik oleh industri perfilman Hollywood. Diwartakan Hindustantimes baru-baru ini, Deepika sempat mendapat tawaran untuk bergabung dalam film Fast and Furious 7.

Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan

Sayangnya tawaran tersebut ditolak lantaran dirinya saat itu masih ragu untuk terjun ke Hollywood, dan saat ini ia mengaku telah siap jika suatu saat menerima tawaran lagi. Ranver Singh, pria yang disebut berpacaran dengannya pun kabarnya memberi dukungan Deepika untuk melangkah ke panggung Hollywood.

"Aku sangat tertarik bermain film Hollywood.. aku siap untuk menjelajah bekerja di barat. Tapi aku tidak bisa bergabung dengan Fast and Furious, aku lebih senang untuk melakukan promosi film Ram Leela. Jika sesuatu yang menarik datang, aku pasti akan mengambilnya," ujar Deepika.

Meski kini namanya telah hampir mendunia, Deepika mengaku tetap ingin menjadi dirinya sendiri yang apa adanya. Aktris berusia 29 tahun itu bahkan masih membantu melakukan pekerjaan rumah.

Deepika Padukone mengungkapkan dirinya bukan wanita materialistis seperti yang dibayangkan beberapa orang.

"Aku tidak berubah. Keluargaku pasti akan protes jika aku berubah. Aku bahkan masih mencuci piring di rumah tadi malam. Orangtuaku dan teman-temanku selalu mendukungku. Mereka pun tidak mengubah gaya hidup. Kami tetap bekerja sesuai dengan profesi masing-masing. Ayahku akan mengekangku jika aku berubah," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini