Sukses

Isyana Sarasvati Manfaatkan Media Sosial untuk Promosi

Isyana Sarasvati mengatakan bahwa ia sendiri yang memegang admin akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan tekhnologi amat sangat dimanfaatkan Isyana Sarasvati. Apalagi kini banyak bermunculan media sosial yang dirasa sangat membantu dirinya untuk mempromosikan apapun yang berkaitan dengan profesinya sebagai penyanyi.

"Aku aktif di medsos untuk banyak hal salah satunya promo. Misal share lagi maggung, acara dimana. Aku kan berhubungn dengan fans nggak bisa setiap saat. Ya paling dengan sosmed aku bisa berkomuniksi dengan meraka," kata Isyana saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku cuma punya Twitter, Instagram dan fanspage. Punya Snapchat tapi nggak terlalu sering dipakai, yang seringnya ya tiga itu saja," sambung pelantun Keep Being You ini.

Bila selebriti lain media sosialnya dikendalikan oleh orang lain, tak demikian dengan Isyana. Isyana mengaku mengoprasikan sendiri akun media sosial miliknya. "Semua akun sosmed aku pegang sendiri biar orang bisa lihat Isyana orangnya seperti apa," jelas Isyana.

Isyana Sarasvati

Respon baik didapatkan Isyana dengan selalu mengunggah segala kegiatannya di media sosial. Cewek kelahiran 2 Mei 1993 ini pun juga punya cara sendiri agar ia dan fansnya tetap bisa komonikasi.

"Senang banget banyak yang respon. Aku juga suka buka sesi Q & A (question & answer atau tanya jawab). Kalau lagi iseng ngapain ya sudah buka sesi tanya jawab, di situ banyak (fans) yang nanya," ujar Isyana Sarasvati. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.