Sukses

Ini Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Samuel Rizal

Samuel Rizal digugat cerai Steviane Agnecya pada 30 Oktober 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya terlihat begitu harmonis. Apalagi, setelah anak pertama mereka, Drucilia Kalea Arifin lahir. Pasangan yang menikah pada 12 Februari 2012 itu juga sepi dari gosip miring.

Namun siapa sangka, rumah tangga yang dibina selama tiga tahun itu kini berada di ambang perpisahan. Stevianne Agnecya melayangkan gugatan cerai kepada bintang film Eiffel I'm In Love.

Samuel Rizal bersama istri, Stevianne Agnecya dan anak. [Foto: Instagram]

Melalui berkas gugatan perceraian yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terungkap alasan ibu satu anak itu dalam memutuskan mengakhiri pernikahan bersama Samuel Rizal.

"Karena mereka sudah tidak harmonis lagi. Itu alasan gugatan perceraian Stevianne," ucap Made Sutrisna selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada wartawan melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Samuel Rizal dan istri, Stevianne Agnecya. [Foto: Instagram]

Selebihnya, diakui Made Sutrisna, tak ada materi gugatan lain yang jadi pemicu Stevianne Agnecya menggugat cerai Samuel Rizal. "Sementara ini gugatan hanya itu (permintaan cerai) saja," sambung Made Sutrisna.

Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan perceraian kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini