Sukses

Heboh Insiden Kim Kardashian Tak Sengaja Unggah Foto Belum Diedit

Kim Kardashian kembali ketahuan mengedit fotonya dengan mengecilkan salah satu bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Kali ini Kim Kardashian seolah mengkonfirmasi foto-fotonya di media sosial hasil editan photoshop agar tampak sempurna. Hal ini lagi-lagi menghebohkan fansnya.

Dilaporkan laman Mirror, Kamis (5/11/2015), Kim Kardashian tak sengaja mengunggah fotonya di Facebook yang belum diedit. Foto yang dipamerkannya itu saat berpose mencium pipi Kanye West di pesta ulang tahun Kendall Jenner, akhir pekan lalu.

Foto Kim Kardashian yang telah diedit menjadi tampak lebih tirus di bagian leher dan belakangnya. (foto: mirror.co.uk)

Foto Kim Kardashian yang diunggahnya di Facebook terlihat agak berbeda dengan unggahannya di Instagram dan Twitter. Tak berselang lama, Kim pun langsung menghapus fotonya di Facebook kemudian menggantinya dengan yang sudah diedit. Ia menuliskan telah terjadi kesalahan.

Jika diperhatikan di foto sebelumnya Kim Kardashian, leher dan dagunya tampak lebih besar. Bagian rambutnya pun terlihat sedikit mengembang, namun setelah diedit makhota kepalanya itu tampak begitu rapi, bersinar, dan lembut.

Ini bukan kali pertama fans menemukan Kim Kardashian mengedit fotonya dengan photoshop. Pada 2014, ibu dari North West itu memamerkan perut ratanya yang ternyata hasil editan. Di foto lainnya juga terlihat wajah Kim begitu sempurna.

Bahkan bintang Keeping Up With The Karadshians ini sempat dikabarkan punya asisten yang khusus mengedit fotonya. Asisten tersebut dibayar dengan harga fantastis hingga Rp 1,2 miliar. Namun hal itu dibantah sumber terdekat Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini