Sukses

Usai Justin Bieber, Jack Ü Rilis Single Baru Bareng Aluna George

Jack Ü, duo EDM yang terdiri dari Skrillex dan Diplo ini baru saja merilis single dan video terbaru mereka To Ü menampilkan Aluna George.

Liputan6.com, Jakarta Jack Ü, duo EDM yang terdiri dari Skrillex dan Diplo ini baru saja merilis single dan video terbaru mereka To Ü menampilkan Aluna George. Video ini merupakan hasil besutan sutradara ternama AG Rojas, orang yang juga membuat video Sixteen Saltines dari Jack White.

Aluno George, duo EDM dari London, Inggris. (chartattack.com)

Seperti dilansir dalam rilisan pers Warner Music Indonesia, Kamis (5/1/2015), To Ü difilmkan sepenuhnya di kota Detroit, Amerika Serikat. Menampilkan pasangan asli di kehidupan nyata, video ini menyuguhkan kolase indah perayaan cinta dalam segala bentuknya, baik dan buruk.

Jack Ü (dok. Warner Music Indonesia)

Single Jack Ü sebelumnya bersama Justin Bieber, Where Are Ü Now berhasil menjadi salah satu hits tahun 2015 ini. Single terbarunya pun diharapkan dapat mengikuti jejak serupa.

Skrillex dan Diplo alias Jack Ü ini juga menurut rencana akan tampil dalam event tahunan EDM Djakarta Warehouse Project 2015 di bulan Desember nanti.

Skrilex, Justin Bieber dan Diplo (Hits973.com)

Jack Ü terbentuk sejak 2013 lalu. Single To Ü ini merupakan salah satu single yang termasuk ke dalam album perdana Jack Ü, Skrillex and Diplo Present Jack Ü yang rilis 27 Februari 2015. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.