Sukses

Ternyata Ini Alasan Raisa dan Afgan Duet Bareng

Raisa dan Afgan memperkenalkan secara langsung karya kolaborasi mereka di The Biggest Concert of Raisa bertajuk Jatuh Hati.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana dan Afgansyah Reza baru saja mengeluarkan single duet terbaru yang berjudul "Percayalah". Mereka mengatakan single terbarunya ini baru rilis di internet pada 2 November 2015 kemarin.

Kamis (5/11/2015) malam, Raisa dan Afgan diberi kesempatan memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat lewat The Biggest Concert of Raisa bertajuk Jatuh Hati di SCTV. Ini merupakan kolaborasi pertama mereka.

Raisa pun mengungkapkan alasan mereka kolaborasi. "Pertama karena kami sama-sama punya lesung pipit, hahaha," canda Raisa di atas panggung Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Raisa dan Afgan di Konser Jatuh Hati, Kamis (5/11/2015). (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Memang sudah banyak penggemar kedua penyanyi yang kini sedang naik daun untuk berkarya bersama. Raisa mengatakan single ini sebenarnya sudah lama mereka buat, namun karena terkendala satu dan lain hal, single tersebut tertunda.

"Kami sudah lama mau keluarin single ini dari dua tahun yang lalu. Tapi belum jodoh, time-nya belum pas. Pas kami ketemu lagi ternyata masih sama-sama hafal lagu itu," terang Raisa.

Serupa dengan Raisa, Afgan pun menuturkan hal yang sama. "Lagu itu stuck banget di kepala kami," ucap Afgan.

Lagu Percayalah ini sengaja mereka buat untuk mereka nyanyikan saat mendapatkan undangan off air, terutama saat mendapat pekerjaan bernyanyi dalam acara pernikahan.

Raisa dan Afgan di Konser Jatuh Hati, Kamis (5/11/2015). (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami sering nyanyi di wedding, ini wedding anthem," kata Afgan.

"Dalam wedding kan kami nggak bisa bawain lagu kami sendiri, kan nggak mungkin bawain lagu Mantan Terindah dan Sadis di wedding," pungkas Raisa. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.