Sukses

Afgan dan Kunto Aji Sebut Kepribadian Raisa yang Belum Terungkap

Ada hal baru yang kita tahu tentang sosok Raisa, si anggun pelantun "Mantan Terindah" itu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang belum terungkap dari sosok Raisa Andriana. Selain karena karakternya yang terlihat kalem, Raisa juga memang enggan membicarakan masalah pribadi sehingga banyak yang tak terekspos.

Namun, dalam konser Jatuh Hati Raisa yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (5/11/2015) malam, ada hal baru yang kita tahu tentang sosok pelantun "Mantan Terindah" itu.

Raisa trio bareng Afgan dan Kunto Aji dalam Konser Jatuh Cinta yang disiarkan langsung SCTV, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Hal tersebut keluar dari mulut Afgan. Afgan dan Raisa memang terlebih dahulu sudah saling mengenal sebelum keduanya menjadi penyanyi ternama di Tanah Air.

"Dia (Raisa) itu orangnya sebenarnya lucu, terkadang lucunya itu di luar imajinasi kita," kata Afgan di atas panggung.

Raisa dalam konser Jatuh Hati yang disiarkan secara langsung oleh SCTV, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Hal serupa juga dikatakan oleh Kunto Aji. Pelantun "Terlalu Lama Sendiri" itu sempat tak percaya jika Raisa adalah pribadi yang lucu, sebab jika melihat Raisa dari luar, yang terpikir hanya wanita cantik yang anggun.

"Ternyata Yaya (Raisa) ini orang yang sangat menyenangkan dan lucu sekali. Mungkin akan ada satu segmen dia melawak atau stand up comedy," terang Kunto Aji.

Raisa, Afgan, dan Kunto Aji di Konser Jatuh Hati SCTV, Kamis (5/11/2015). (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Raisa yang mendengar Afgan dan Kunto Aji membuka kebenaran tentang dirinya yang sebenarnya tak bisa banyak bicara. "Yah, kenapa harus dibongkar di sini sih," ucap Raisa.

Pun begitu di mata Afgan, Raisa adalah sosok penyanyi yang menginspirasi banyak wanita di Indonesia.

"Sosok Yaya (Raisa) menurut aku panutan penyanyi wanita di Indonesia, dia punya karakter kuat, dia very talented, saya senang kenal Yaya dari SMA, dan sekarang bisa ada di sino dan suport dia," tutur Afgan. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini