Sukses

Nina Dobrev Hengkang, The Vampire Diaries dalam Bahaya

Fans The Vampire Diaries tengah ketar-ketir. Rating musim keenamnya anjlok dan jadi terendah di 6 tahun terakhir,.

Liputan6.com, Los Angeles - Hengkangnya Nina Dobrev ternyata berpengaruh besar pada serial The Vampire Diaries.

Dilaporkan laman wetpaint, Jumat (6/11/2015), serial yang sudah berjalan selama lebih dari enam tahun tersebut mengalami penurunan rating penonton yang cukup signifikan.

Google

Episode perdana di musim ketujuh, Day One of Twenty-Two Thousand, Give or Take, bahkan hanya ditonton oleh 1,37 juta penonton, yang merupakan angka terendah di sejarah The Vampire Diaries.

Dengan rating yang belum juga membaik, banyak fans yang mengkhawatirkan serial unggulan stasiun televisi TheCW ini tak akan mendapat tiket untuk musim kedelapan.

Ohmymag.com 

Nina sendiri saat ini sedang ditunggu stasiun televisi TheCW untuk membatalkan pengunduran dirinya dari The Vampire Diaries. Menurut petinggi TheCW, Mark Pedowitz, Nina boleh kembali kapanpun ia mau.

"Kami akan sangat senang kalau Nina mau tetap bertahan di The Vampire Diaries. Dia telah melakukan pekerjaan yang bagus selama enam tahun terakhir di acara ini, dan dia kami persilahkan untuk kembali kapanpun ia berkenan," tandas Pedowitz.

Nina Dobrev (Source: irishexaminer.com)

Seperti diketahui, Nina adalah salah satu pemeran kunci di serial The Vampire Diaries. Ia memutuskan hengkang di akhir musim keenam dengan alasan ingin menjajal kemampuannya di layar lebar. Salah satu film teranyar Nina adalah The Final Girls yang menuai banyak pujian dari para kritikus.

"Salah satu chapter di dalam hidupku telah berakhir. Aku melihat ke belakang dengan hati yang bersyukur dan penuh senyum. Karena persis seperti karakterku, yaitu Elena, aku memulai serial ini sebagai gadis muda. Dari situ kita tumbuh bersama selama enam tahun terakhir dan menjelma menjadi, wanita," pungkas Nina.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.