Sukses

Musikimia Rilis Single Baru

Musikimia punya materi seru di akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Materi Musikimia di tahun ini boleh dibilang cukup menjanjikan. Band yang diisi oleh hampir seluruh mantan personel Padi ini menyuguhkan komposisi musik yang begitu dekat dengan nostalgia era 2000-an.

Judul lagunya pun unik, yakni Dan Bernyanyilah. Single ini mengusung tempo medium dengan alunan suara khas Fadly yang mengingatkan kita akan kejayaan Padi sebelum memutuskan vakum di tahun 2011 silam.

Penasaran? Dengarkan videonya berikut ini:

Sebelumnya, band yang digawangi Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso ini juga sempat memperkenalkan debut lagu mereka yang bertajuk Apakah Harus Seperti Ini. Single tersebut kemudian dirumahkan melalui sebuah album mini (EP) yang bertajuk Indonesia Adalah.

Untuk urusan manggung, para personel Musikimia mengaku ingin terus mengedepankan totalitas bermusik demi memuaskan penontonnya. Band ini bahkan menolak kalau diminta lipsync.

"Yang penting dari tampil live adalah kedekatan dengan orang yang mendengarkan. Itu mahal harganya dan berharga banget," komentar Musikimia dalam sebuah kesempatan.

Bagi sang drummer, Yoyok, dengan membawakan lagu secara live, berarti mereka jujur dalam bermusik.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.