Sukses

Lala Karmela: Andai Aku Bisa Nyanyi Lagu Dangdut

Penyanyi solo Lala Karmela sedang menggarap single anyar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Lala Karmela sedang menggarap single anyar. Lala bertutur, andaikata ia bisa bernyanyi dangdut, mungkin single baru ini akan punya nuansa yang berbeda dari biasanya.

"Kalau bisa nyanyi dangdut sih saya nyanyi dangdut deh. Tapi ini genrenya masih pop," kata Lala Karmela, di sela syuting film Ngenest di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Lala Karmela  berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Lala membocorkan, lagu baru itu tetap kuat dengan sentuhan gitar akustik. Bahkan, bakal ada sentuhan nuansa tahun 80an yang memanjakan telinga pencinta musik Tanah Air.

 

 

"Konsepnya tetap main gitar sih cuma memang suondnya akan saya ekplorasi sehingga ada nuansa 1980-nya. Tapi akan ada bagian saya main gitar," Lala mengurai.

Lala Karmela (Liputan6.com/Panji Diksana).

Dijadwalkan, lagu baru ini akan dirilis awal tahun depan sekira bulan Januari atau Februari. Setelah single meluncur, Lala Karmela pun memulai proses pembuatan album. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini