Sukses

Anisa Rahma Akui Kesulitan Berakting

Tampil di panggung hiburan tak membuat Anisa Rahma dengan mudah terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa Rahma mulai merintis kariernya sendiri. Tak hanya bernyanyi, ia pun rajin membintangi FTV dan film layar lebar.

Diakui Anisa, basic sebagai penyanyi membuat dirinya merasa kesulitan ketika harus berakting di depan layar kaca.

Anisa Rahma [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau akting banyak tantangannya. Karena banyak karakter yang belum aku coba, lalu aku juga lebih lamanya di musik. Jadi akting menurut aku sedikit lebih sulit," ujar Anisa Rahma di Jakarta baru-baru ini.

 

 

Untuk semakin mengasah aktingnya, Anisa pun berencana sekolah akting. Namun, lantaran belum memiliki waktu yang cocok, ia menunda keinginannya tersebut.

Anisa Rahma (Liputan6.com/Thomas)

"Pengin banget (sekolah akting), tapi nggak untuk sekarang ini. Karena sebelum main film kita sudah dikasih arahan, seperti reading dan pelatih akting khusus," jelas dara 25 tahun.

"Makanya belum ambil sekolah akting dulu. Soalnya kalau ambil sekolah akting, susah atur waktunya, terbengkalai nanti," pungkas Anisa Rahma. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini