Sukses

Ini Lokasi Liburan Favorit Shireen Sungkar di Indonesia

Shireen Sungkar sudah merasakan berkeliling ke sejumlah negara untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar sudah merasakan berkeliling ke sejumlah negara untuk berlibur. Tapi, destinasi liburan favoritnya tetap di Bumi Indonesia.

Istri aktor Teuku Wisnu ini menyebut Indonesia memiliki banyak daerah dan destinasi wisata menarik yang bisa dinikmati untuk bersantai dan berlibur.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Salah satunya Papua. Alamnya bagus banget. Kalau liburan, aku pengin banget ke sana," ucap Shireen Sungkar, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015) malam.

Menurut bintang sinetron Cinta Fitri ini, ia mengutamakan untuk mengunjungi destinasi wisata di penjuru Tanah Air sebelum menginjakkan kaki ke luar negeri untuk berlibur.

Shireen Sungkar bersama Adam Al Fatih (Instagram)

"Indonesia itu bagus banget, pesonanya saja luar biasa indahnya. Hanya sayang kurang dieksplor saja," urai Shireen Sungkar.

Aktivitas yang melelahkan di lokasi syuting, membuat Shireen Sungkar wajib untuk mengagendakan liburan bersama dengan suami dan anaknya.

"Liburan itu perlu banget, kalau kerja terus lupa liburan juga bisa bahaya untuk kesehatan," imbuh Shireen Sungkar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.