Sukses

Julia Perez Ngamuk Sandalnya Dicuri Zaskia Gotik

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik tidak `jaim` (jaga imej) dan saling terbuka satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik tidak hanya saat di atas panggung atau di layar kaca, tapi juga di luar pekerjaan. Saking dekatnya, ketiganya tidak terlihat `jaim` (jaga imej) dan saling terbuka satu sama lain.

Seperti yang baru-baru ini terjadi saat Zaskia Gotik meminjam sandal milik Julia Perez. Namun, rupanya pelantun Satu Jam Saja itu ketahuan tidak mengembalikan sandal Jupe dan ingin membawa pulang sandal tersebut.

Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik tidak `jaim` satu sama lain [foto: instagram/ayutingting92]

Mengetahui sandalnya tidak segera kembali, mantan kekasih Gaston Castano itu ngamuk. Dengan bantuan Ayu Ting Ting, Jupe berusaha mengambil paksa kembali sandal kesayangannya itu seperti yang terlihat dalam foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

"Cantik sihh... @zaskia_gotix suara bagus kaya. Terkenal... Tapi minjem sendal kaga balikin.. Untung @ayutingting92 ingetinnn. kalo kaga alamat sendal wasalam, temen si temen ye.. Tapi minjem sendal mesti balik..lo pikir sendal masjid. paksa balik ambil sendal," tulis Jupe yang ditimpali oleh Ayu Ting Ting.

Julia Perez Ngamuk Sandalnya Dicuri Zaskia Gotik [foto:instagram/juliaperrezz]

"Jangan ketawa" aja nong @zaskia_gotix sendal orang mau dibawa pulang aja hahahhahaha nyai @juliaperrezz murka dtempat, aku yg mengingatkan dan aku pula yg merampas sendal itu hahahahhaha #ketawapuas #ketawakeraspaketoa #cecepy," tulis Ayu di instagramnya.

Menanggapi ucapan Jupe, Zaskia mengunggah foto yang sama dan membalas dengan ucapan bercanda.

"Hahahhahah kurang asem si depok, aturan gw dpt sendal baru , pke di inggetin lagi hahaha alhasil di paksa ma cewek dua gesrek ni hahhaha, seru bgt pokonya sayang kalian bgt dehhh ," tulis Zaskia di Instagram.

Foto: Herman Zakharia - Liputan6.com

Keakraban mereka membuat semua orang yang melihat akan merasa iri. Sama-sama pernah mengalami kegagalan cinta pun memberi ide ketiga wanita cantik ini membentuk trio bernama Cecepy alias Cewek-cewek Happy. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.