Sukses

Ketika Penyanyi Lorde Muncul ke Publik dengan Rambut Lurus Klimis

Lorde tampil berbeda dengan rambut lurus klimisnya, seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Selandia Baru, Lorde dikenal publik dengan ciri khas rambut panjang keriting pirang. Namun sekarang, Lorde tampil sangat berbeda seolah membuang ciri khasnya tersebut saat menghadiri CFDA/Vogue Fashion Fund Awards di New York.

Dilaporkan laman Dailymail, baru-baru ini, Lorde tampil dengan rambut lurus klimis. Pelantun hits Royals itu juga mengubah warna rambutnya dari kecoklatan menjadi hitam. Potongannya pun dibuat rata sedikit panjang di bawah pundak.

Gaya Lorde tampil dengan rambut lurus klimisnya. (foto: dailymail)

Lorde sukses mencuri perhatian awak media yang hadir di ajang tersebut. Penampilan penyanyi berusia 18 tahun itu tampak anggun dengan pakaian serba hitam. Lorde memadukan atasan dan celana berbahan satin dipadukan riasan wajah natural.

Penampilan rambut keritng dan lurus Lorde. (foto: usmagazine)

Kabarnya penampilan baru Lorde ini berkaitan dengan album studio keduanya. Sebelumnya Lorde beberapa kali tampil dengan meluruskan rambut keritingnya, namun perubahan itu tak begitu dratis dibandingkan penampilan Lorde ke CFDA/Vogue Fashion Fund Awards.

Lorde tampil beda dengan gaya rambut lurus klimisnya. (foto: dailymail.co.uk)

Lorde pernah menyampaikan rahasia rambut keriting miliknya ke publik, yakni jarang keramas. Pelantun Yellow Flicker Beat ini hanya mencuci rambutnya dua minggu sekali dengan menggunakan sampo dari hotel yang dibawanya selama tur.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.