Sukses

Nadila: Fatur Tak Akan Pernah Hilang dari Saya

Fatur memang berperan sangat penting untuk karier bermusik Nadila.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku tak ada hubungan spesial layaknya pasangan, Nadila mengakui bahwa Fatur, teman duet sekaligus pencipta lagu `Keliru` tidak akan pernah bisa lepas dari kehidupannya di bidang musik. Fatur memang berperan sangat penting untuk karier bermusik wanita asal Cimahi tersebut.

Liputan6.com/Gempur M Surya

"Dia (Fatur) mah nggak akan bisa hilang dari hidup saya," katanya terkekeh ketika mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com baru-baru ini. Namun Nadila memang menegaskan itu hanya untuk urusan karier dunia musik saja.

Keduanya kerap kali berduet dalam album Nadila. Kali ini, Keliru juga ciptaan Fatur dan Capung Java Jive. Nadila rupanya sudah terbiasa dengan banyaknya orang yang menggosipkannya perihal kedekatannya dengan vokalis pria legendaris itu. Tetapi, Nadila tak begitu ambil pusing.

Liputan6.com/Gempur M Surya

"Aku sering klarifikasi tapi malah mereka kekeuh Nadila sama Fatur. Akhirnya, ya sudahlah terserah. Bahkan sampai sekarang kalau ada yang tanya pasti ini Nadilanya Fatur ya?" kenang ibu satu anak ini.

Yang penting saat ini Nadila ingin semakin banyak berkarya dan tampil di atas panggung menyanyi dengan para penggemar yang sudah menanti karyanya muncul.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.