Sukses

Sebelum Terkenal, Wajah Polos Zaskia Gotik Mirip Asmirandah

Zaskia Gotik memperlihatkan wajahnya zaman dulu sebelum terkenal sebagai artis. Setujukah mirip Asmirandah?

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak kenal Zaskia Gotik, pedangdut asal Bekasi yang tenar lewat single hits Satu Jam Saja. Nama Zaskia Gotik kini sudah mulai diperhitungkan di dunia musik dangdut. Ia pun menjelma menjadi perempuan cantik yang modis.

Namun pernahkah melihat wajah Zaskia Gotik sebelum terkenal? Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (5/11/2015), Zaskia Gotik memamerkan foto zaman dulunya sebelum terkenal di jagat hiburan Tanah Air. Ia berpose mengumbar senyum manisnya.

Zaskia Gotik mengunggah foto wajahnya sebelum terkenal. (foto: instagram.com/zaskia_gotix)

Wajah pedangdut berusia 25 tahun itu terlihat polos belum penuh make-up. Tatanan rambut Zaskia Gotik masih berponi dengan gaya rambut ikal di bagian bawahnya. "Nemu photo dlu niee hihihi kaya cimcim," tulis Zaskia untuk foto unggahannya.

Menariknya, wajah Zaskia Gotik sebelum terkenal itu justru mirip dengan Asmirandah. Bagian mata serta bibir Zaskia dan Asmirandah sekilas sama. Bahkan banyak followers yang menyebut Zaskia seperti Asmirandah.

Akun @tiwie_uyayyy menuliskan, "mirip asmirandah benerrrr ini magh nenk @zaskia_gotix sumpahhh". Akun lainnya @samvisherva150505 berkomentar yang sama, "kaya asmirandah". Beberapa followers lainnya lebih menyukai wajah natural Zaskia Gotik sebelum tenar dibanding sekarang.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemilik nama asli Surkianih itu terkenal dengan goyangan itiknya setiap kali tampil bernyanyi. Zaskia Gotik sudah mulai bernyanyi sejak usianya masih 5 tahun. Kerja kerasnya pun membawa hasil hingga Zaskia Gotik merilis dua album bertajuk Cukup 1 Menit (2013) dan Gotik (2014).**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.