Sukses

6 Foto Hot Puteri Indonesia 2015 Anindya K Putri

Putri Indonesia 2015, Anindya K Putri makin sering pamer foto hot menggunakan bikini di akun instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri tengah menjadi pembicaraan, terkait aksinya pamer foto seksi mengenakan bikini di akun instagram miliknya.

Kalau ditelusuri, ternyata ada banyak foto hot Anindya K Putri mengenakan bikini di Instagram. Apalagi berapa hari ini, ia semakin sering mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Baca Juga

Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang, 3 Februari 1992. Menjadi wakil Jawa Tengah, ia dinobatkan sebagai pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 pada Februari 2015, menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014.

Salah satu foto seksi Anindya Kusuma Putri yang ia diposting di Instagram. (Instagram)

Sepertinya Anindya K Putri ingin menunjukkan kesiapannya tampil berbikini seksi di ajang Miss Universe yang akan dijalaninya dalam waktu dekat.

Anin sempat membuat heboh, karena mengunggah foto dirinya mengenakan kaos merah bergambar palu-arit.

Di situ, Anindya K Putri pun berfoto sambil mengenakan sebuah topi petani dan kacamata hitam. Wajahnya sangat cerita. Saking bersemangatnya, ia lalu mengunggahnya di situs Instagram miliknya. "I am so Vietnam today!" ketiknya bersama foto tersebut.

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri sempat membuat heboh Instagram gara-gara foto yang dipajangnya saat berkunjung ke Vietnam.

Berapa bulan setelah foto tersebut dipajang, banyak komentar-komentar miring yang menerpa dirinya. Beberapa di antaranya terkait dengan pengucapannya yang dianggap salah dan juga simbol ideologis di baju merahnya itu.

Simbol palu-arit di baju Anindya Kusuma Putri tersebut sudah sangat lumrah bagi rakyat sana. Berbeda dengan di Indonesia yang dianggap sebagai sesuatu yang 'haram' karena dianggap sebagai simbol yang pernah digunakan PKI (Partai Komunis Indonesia), simbol tersebut memang kerap dijumpai di hampir seluruh penjuru wilayah Vietnam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Foto Hot Kolam Renang

Dalam foto ini, Anindya Kusuma Putri terlihat hot dan menggoda mengenakan bikini two pieces bermotif abstrak.

Anin berdiri di atas kolam. Air hanya sebatas pahanya, sehingga ia memperlihatkan dengan jelas keindahan tubuhnya. Ekspresi sensual tergambar di wajah Anindya K Putri.

Putri Indonesia 2015, Anindya K Putri makin sering pamer foto hot menggunakan bikini di akun instagram miliknya.

Anindya Kusuma Putri sangat menjaga kesehatan kulitnya. Terlihat dari warnanya yang kuning dan bersih. Foto ini sendiri sudah cukup lama diunggah Anin, sekitar 26 minggu lalu.

3 dari 7 halaman

Foto Hot Berlari di Pantai

Ini foto terbaru yang diunggah Anindya Kusuma Putri. Dalam foto ini, Anin terlihat tengah berlari di pantai. Mengenakan hot pants warna kuning, dengan atasan bikini.

"Happiness is a choice, not a result. Nothing will make you happy until you choose to be happy. -RalphMarston," begitu Anin menulis caption di fotonya.

Putri Indonesia 2015, Anindya K Putri makin sering pamer foto hot menggunakan bikini di akun instagram miliknya.

Foto tersebut diabadikan oleh fotografer @dewandra di Pulau Dewata Bali. Anin tertawa lebar, seperti merasakan kebahagian berada di pantai. Kaki Anindya Kusuma Putri terlihat panjang. Anin memang gemar berolah raga. Selain rajin berlatih basket, Anin juga suka berenang dan Muay Thai.

4 dari 7 halaman

Foto Hot dengan Papan Selancar

Foto ini diunggah Anindya Kusuma Putri di akun instagram miliknya pada Kamis, 5 November 2015.

Anin memperlihatkan hasil pemotretannya saat mengenakan bikini di pinggir pantai di daerah Bali. Perempuan berusia 23 tahun itu berpose sambil memegang papan selancar tanpa melihat ke arah kamera. Tubuh langsingnya pun terlihat jelas.

Sebelum menjadi Puteri Indonesia, Anindya pernah menjuarai kontes Gadis Sampul 2008. Semasa kuliah di Universitas Diponegoro, Anindya aktif di organisasi mahasiswa AIESEC. (Instagram)

"You can't stop the waves but you can learn to surf. Just same like in life, You can't stop the problem but you can learn to solve it," begitu Anindya Kusuma Putri menulis.

5 dari 7 halaman

Foto Hot di Bali

Lekuk tubuh Anindya Kusuma Putri terlihat jelas dalam foto ini. Mengenakan bikini, ia berdiri di atas bebatuan di sebuah pantai di Bali.

Kakinya terlihat panjang. Rambutnya dibiarkan teruarai panjang dan terkesan berantakan. Namun foto ini justru semakin memnperlihatkan sensualitas Anindya K Putri.

Salah satu foto seksi Anindya Kusuma Putri yang ia diposting di Instagram. (Instagram)

6 dari 7 halaman

Foto Hot di Dalam Laut

Menyelam dan menikmati keindahan laut sepertinya menjadi hobi baru Anindya Kusuma Putri. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun instagram miliknya beberapa hari lalu, Anin terlihat menggunakan helm penyelam.

Dengan helm penyelam itu, Anindya K Putri bisa menjelajahi kedalaman laut. Ia menikmati keindahan terumbu karang dan ikan di laut Bali. Yang menarik, Anin mengenakan bikini dalam melakukan aksinya berjalan di dasar laut.

Putri Indonesia 2015, Anindya K Putri makin sering pamer foto hot menggunakan bikini di akun instagram miliknya.

7 dari 7 halaman

Foto Hot Menikmati Sunset

Berapa hari lalu, Anindya Kusuma Putri mengunggah foto menggunakan bikini di pantai. Dalam foto tersebut Anin berpose tiduran di tepi pantai sambil menikmati sunset di Pulau Dewata.

Menikmati sunset di pantai memang masih menjadi salah satu yang diincar wisatawan di Pulau Dewata, Bali. Sepertinya Anindya K Putri ingin menunjukkan kesiapannya tampil berbikini seksi di ajang Miss Universe.

Putri Indonesia 2015, Anindya K Putri makin sering pamer foto hot menggunakan bikini di akun instagram miliknya.

 (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini