Sukses

Lihat Foto Joe Taslim Jadi Elf Berkuping Panjang

Inikah peran Joe Taslim dalam film terbarunya? Atau foto ini hanya koleksi pribadi jalan-jalan keluarga?

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim kembali mengharumkan nama Indonesia dengan membawa diri untuk ambil bagian dalam film Hollywood, Star Trek Beyond. Joe belum lama ini menceritakan keterlibatannya saat syuting dan bertemu dengan orang-orang baru.

Namun, peran yang akan diambil Joe memang tak diceritakan lebih lanjut. Hal ini membuat banyak orang penasaran. Apalagi ketika ia mengunggah foto diri di akun Instagramnya beberapa jam yang lalu, Jumat (6/11/2015). Joe berdandan seperti Elf.

sumber foto: Instagram Joe Taslim

Netizen menyeletuk di komentar unggahan foto itu, "Captain Spock Star Trek Confirmed." Yang lain menuliskan, "Oriental elf" dan "A wonderful couple indeed."

Joe bersama dengan pujaan hatinya, Julia Taslim. Joe tampak berkuping dan berambut panjang. Pria bernama asli Johannes Taslim ini menuliskan di keterangan foto, "Elf for A Day, gift by @wetaworkshop #WetaStudio #sharemeWLG #NzMustdo #purenewzealand."

Apakah Joe benar akan bermain sebagai Captain Spock Star Trek? Atau ini hanya satu dari koleksi foto jalan-jalan dengan keluarganya?

sumbre foto: Instagram  Joe Taslim

Yang jelas, Bintang `Fast and Furious 6` sempat berada di Amerika Serikat selama tiga bulan lebih untuk keperluan syuting Star Trek. Film ini direncanakan rilis pada 8 Juli 2016. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini