Sukses

Cerita Joo Won yang Tak Pernah Bosan Memuji Kim Tae Hee

Joo Won mengungkapkan Kim Tae Hee merupakan sosok wanita istimewa dan berbeda.

Liputan6.com, Seoul Drama Yong Pal memang telah berakhir sejak 1 Oktober 2015 lalu dan berhasil meraih rating tinggi selama masa penayangan. Kesuksesan yang diperoleh drama ini tidak lepas dari kerja keras para pemainnya, Joo Won dan Kim Tae Hee.

Joo Won dan Kim Tae Hee berhasil menciptakan chemistry yang kuat sebagai pasangan di drama Yong Pal. Saking kuatnya, penonton sampai terbius dengan romantisme yang mereka bangun yang membuat akting keduanya terasa nyata.

Kim Tae Hyun (Joo Won) yang mulai jatuh cinta dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee)  dalam drama Yong Pal

Rupanya chemistry itu terbangun atas dasar rasa kagum Joo Won kepada Kim Tae Hee. Setiap kali melakukan wawancara, Joo Won tidak pernah merasa bosan membicarakan rasa kagumnya pada kekasih Rain itu.

Berkali-kali pula Joo Won memberikan pujian untuk Kim Tae Hee. Menurutnya, aktris berusia 35 tahun itu adalah wanita yang sangat pengertian dan memiliki kepribadian yang berbeda jauh dengan selebritis pada umumnya sebagaimana diwartakan Soompi, Kamis (5/11/2015).

Sebagai rekan kerja, aktor tampan Joo Won mengaku kesal mendengar kabar negatif mengenai Kim Tae Hee foto: OSEN]

"Awalnya aku merasa dia (Kim Tae Hee) akan bersikap seperti idola terkenal pada umumnya, karena aku tahu dia adalah seorang bintang besar. Tapi ternyata ia sama sekali tidak seperti itu, dia sosok yang perhatian," puji Joo Won.

Meski merupakan seorang aktris ternama, Kim Tae Hee tetap rendah hati dan menerima kritik dari siapapun. Sikap itulah yang lalu membuat Joo Won termotivasi.

Berdasarkan jajak pendapar, Kim Tae Hee disebut sebagai wanita paling cantik di Korea Selatan [foto: Marie Claire]

"Kim Tae Hee tidak pernah merasa kesal atau marah ketika sutradara mengkritik aktingnya. Dia justru sangat menerima kritikan yang datang dan berusaha keras memperbaiki kualitas beraktingnya," tambahnya lagi.

Sementara itu, film terbaru Joo Won bertajuk `It's Him` baru saja rilis pada 28 Oktober 2015 lalu. Sama seperti Yong Pal, film yang ia bintanginya itu juga lagi-lagi menempati posisi teratas box office. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.