Sukses

Bandara Ngurah Rai Tutup, Raline Shah Terjebak Bareng Seungri

Raline Shah, mau tak mau harus berada di Bali. Ia juga ditemani Seungri yang bersama rombongannya sedang berkunjung ke Pulau Dewata.

Liputan6.com, Bali Raline Shah kembali membuat VIP terbakar cemburu karena semakin dekat dengan personel Big Bang, Seungri. Tak hanya kenal, Raline bahkan menghabiskan liburan bersama di Bali dengan pemuda tampan kelahiran Gwangju, 12 Desember 1990 tersebut. Raline dan Seungri juga tim Korea yang dibawa sang idola berfoto bersama di pantai dan di hotel tempat mereka menginap.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Awalnya, mereka ingin bertolak dari bandar udara Ngurah Rai di Bali, namun sayang ditutup karena alasan faktor alam yang berkaitan dengan lintasan pesawat. Anak gunung Rinjani meletus dan mengeluarkan abu dan asap tebal sehingga membahayakan aktivitas penerbangan.

"..., Airport Ngurah Rai tutup. Kemungkinan harus jalan darat ke Surabaya malam ini. For now... Will enjoy Paradise #bali," tulis Raline Shah Kamis (5/11/2015).

Sebuah foto Raline, Seungri, dan teman-temannya yang lain itu memperlihatkan betapa mereka harus bertahan di sebuah hotel di Bali dan kemudian menempuh jalur lain melalui Surabaya.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Mereka bertahan 12 jam perjalanan dari Bali ke Surabaya! Sekarang kalian semua butuh liburan dari perjalanan liburanmu. Hati-hati. Jangan kapok ke Indonesia #baliweddingcrew #survivors," tulis Raline.

Mereka memang kebetulan bertemu di Pulau Dewata karena acara pernikahan seorang teman. Di sana juga, Raline sempat bertemu aktor Jepang terkenal Ken Watanabe.

sumber foto: Instagram Raline Shah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.