Sukses

Nadila Ingatkan Kariernya Single, Tak Mau Embel-embel Fatur

Ini harapan terbesar Nadila. Ia mengingatkan bahwa dari awal membangun karier, dirinya seorang penyanyi solo.

Liputan6.com, Jakarta Nadila sempat mandeg menelurkan karya karena fokus merawat buah hatinya, Rafie Ghaisan El. Aisy. Nadila hanya mengeluarkan tiga single setelah duet dengan Fatur pada 2005 `Bicarakan Saja`. Sejak sering berkolaborasi dengan personel Java Jive itu, ia selalu disandingkan dan dipanggil `Nadila-nya Fatur`. Hal itu membuat si penyanyi bertubuh mungil ini ingin mengingatkan jati dirinya sebagai penyanyi solo.

Nadila  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kalau bisa sekarang Nadila saja nggak pakai Fatur. Ketika kembali ke dunia musik Indonesia aku ingin mengingatkan bahwa `Helo dulu aku ini soloist lho`. Aku kangen dengan keberadaan ku jadi soloist, karena itu juga aku balik lagi berkarya," ujar Nadila.

Nadila (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Karena hal itu juga pelantun `Satu dari Hatiku` tersebut menegaskan dirinya tak mau menjalin kolaborasi dengan musisi lain termasuk fatur.

"Aku mau single fighter dulu. Mau suasana baru juga. Aku juga nggak mau sekali ini saja, aku mau ada next single dan mini album (target). Aku berharap ada album-album lain," cerita Nadila.

Laela Rachmawati atau yang akrab dipanggil Nadila (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Penyanyi dengan tinggi badan 158 cm dan berat 42 kg ini merindukan momen kebersamaan dengan penggemarnya. Ia juga kangen mendengar teriakan nama penonton, juga kenangan menyanyi bersama fans.

"Paling kangen itu menyanyi di depan audience dan fans yang juga kangen sama aku. Sudah lama banget," kata Nadila.(Put/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini