Sukses

Nenek Ahmad Dhani Meninggal Dunia

Sang cicit, El pun ikut mengucapkan belasungkawa. Anak nomer dua Dhani itu mengaku sangat kehilangan sosok nenek buyutnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar Ahmad Dhani. Sang nenek, Elvira Georgia Constantine, meninggal dunia di usia 95 tahun. Kabar duka nenek buyut Al, El dan Dul itu pertama kali dikabarkan oleh Ahmad Dhani sendiri.

“Selamat Menempuh Hidup Baru Omaku Tersayang ELvira Giorgina Constantine (RIP Today 95thn)” tulis Dhani lewat akun twitternya beberapa jam yang lalu.

Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

Sang cicit, El pun ikut mengucapkan belasungkawa. Anak nomer dua Dhani itu mengaku sangat kehilangan sosok nenek buyut yang dipanggilnya Oma Yut itu.

“May you rest in peace, Oma Yut.. Love you oma!” tulis El.

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela pun tak mau ketinggalan. Lewat akun instagramnya, Mulan mengucapkan ucapan duka cita yang sangat mendalam.

El Jalaludin Rumi

“Rest In Peace Oma Yut Elvira Georgia Constantine.. Semoga Tuhan memberi tempat terbaik. Semoga kekuatan dan ketabahan selalu di berikan kepada keluarga besar Kohlèr juga Antonijz” tulis Mulan.

Tak ada keterangan lebih lanjut perihal waktu dan penyebab meninggalnya nenek Dhani tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.