Sukses

Cerita Ayu Ting Ting Berduet Bersama Idolanya, Armand Maulana

Ayu Ting Ting sejak dulu mengidolakan pelantun `Jomblo` dan `Kepastian yang Kutunggu`.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menceritakan tentang dirinya yang begitu mengidolakan salah satu musisi papan atas Tanah Air, Armand Maulana. Ayu berkesempatan bertemu dengan Armand di sebuah acara televisi swasta `Everybody Superstars`. Di acara itu, Armand menjadi salah satu juri.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Ayu mengunggah selfie keduanya dengan wajah manyun. "With kang @armandmaulana04 selalu salut dan ngefans bgt sm akang yg satu ini," tulis Ayu baru-baru ini. Ayu memberikan jempolnya untuk Armand.

Pedangdut cantik itu juga mengenang momen ketika bernyanyi berdua di atas panggung bersama vokalis band Gigi, "alhamdulillah dulu udah pernah duet nyanyi bareng seneng bgt, keren pisan....... #niceperson #meandarmandmaulana #singer #myidol."

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Ayu dan Armand pernah berduet menyanyikan medley lagu mereka di acara Harmoni SCTV 2011. Ayu membawakan lagu `Alamat Palsu` sedangkan Armand melantunkan lagu `Nakal` yang terdengar seperti dangdut.

Ayu Ting Ting membuat Armand mengagumi penampilan ibu Bilqis tersebut. Usai penampilan itu, Armand menyebut Ayu Ting Ting dengan sebutan `panas`. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.