Sukses

Dion Wiyoko: Alur Cerita Film London Love Story Sangat Menarik

Dion Wiyoko mengakui baru pertama kali syuting di London.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko senang bisa terlibat dalam film London Love Story garapan rumah produksi Screenplay Film. Selain itu, Dion juga mengakui baru pertama syuting di Eropa. Selama ini, Dion mengaku syuting keluar negeri lebih ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Dion Wiyoko [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Excited banget. Soalnya ini pertama kali gue ke Eropa khususnya ke London," ujar Dion Wiyoko sebelum bertolak ke London, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (6/11/2015).

Tak hanya itu, alur cerita fim Love Story yang mudah dicerna menjadi alasan lain Dion menerima tawaran. "Jadi ini film drama remaja yang alur ceritanya menarik dan emosinya sangat bagus. Kita akan dimanjakan pemandangan indah. Jadi kemasan menarik lah pokoknya," sambung bintang film Serigala Terakhir ini.

Para bintang film London Love Story yang akan bertolak ke London untuk menjalankan syuting. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pria 30 tahun itu yakin, film yang ia mainkan bersama Dimas Anggar, Michelle Zuidith, Adilla dan Ramzi itu akan memikat hati para pencinta film di Indonesia. Apalagi film tersebut dikemas secara modern dan kekinian. "Ini film dari ceritanya menarik bakal oke lah," katanya.

Setelah syuting di Jakarta dan Bali, film London Love Story akan syuting di London. Para pemain, sutradara dan kru bertolak ke London, Jumat (6/11/2015). Rencananya, mereka akan syuting selama 10 hari di sana. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.