Sukses

Elly Sugigi Lakukan Siraman Jelang Pernikahannya

Hari pernikahan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW tak lama lagi akan digelar.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW tak lama lagi akan digelar. Dan pada Jumat (6/11/2015), Elly pun melakukan siraman, sebagai salah satu prosesi pernikahan.

Elly Sugigi mengenakan selembar kain batik yang dililitkan di tubuhnya. Bunga melati yang dirangkai menjadi bagian atas penutup badannya, serta penghias kepala menandakan dirinya siap untuk menjalani siraman.

Elly Sugigi (Instagram)

Itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Tampak Elly Sugigi tengah disiram oleh seorang wanita berkerudung yang membelakangi kamera.

 

 

"Bismilahirrahmanirrahim acara siramannya lancar," tulisnya sebagai keterangan video yang disukai 727 pengikutnya.

Elly Sugigi (Instagram)

Dalam postingan foto lainnya, tampak prosesi sudah selesai dijalani Elly Sugigi. Wajahnya pun terlihat ceria, karena semuanya berjalan lancar. Ia pun berharap tak ada halangan hingga hari pernikahannya nanti.

"Terima kasih ya Allah atas berkahMu sampai hari ini. Semoga lancar sampai hari H amiinn," tulisnya lagi. Ucapan selamat pun berdatangan dari penggemarnya.

Elly Sugigi (Instagram)

Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW berencana melakukan ijab kabul pada 14 November 2015 mendatang di sebuah Masjid. Namun, lantaran banyaknya undangan yang disebar, Elly membatalkan menikah di rumah ibadah.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.