Sukses

Jadi Pacar, Gwen Stefani-Blake Shelton Perdana Bergandeng Tangan

Gwen Stefani dan Blake Shelton tak bisa lagi menyembunyikan hubungan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah banyak bukti kemesraan seperti foto-foto kebersamaan Blake Shelton dan Gwen Stefani, keduanya tak bisa lagi mengelak dan menyembunyikan hubungan mereka. Gwen dan Blake Shelton kini akhirnya mengakui jalinan cinta keduanya. Dilaporkan People, Sabtu (7/11/2015) keduanya berjalan di Nashville sambil berpegangan tangan.

sumber foto: People.com

Rumor kedekatan keduanya sudah tercium sejak bulan-bulan sebelumnya. Mereka sempat datang berdua sebagai pasangan di pesta usai CMA Awards, namun mereka kali ini tak sembunyi-sembunyi.

Gwen dan Blake bergandengan tangan sambil tersenyum ke arah kamera. "Mereka (Gwen Stefani dan Blake Shelton) tampak sangat nyaman satu sama lain," seorang sumber memberi bocoran.

Keduanya tampak santai, mereka mengenakan kaos dan jins, Gwen menambahkan jaket hitam untuk menutupi badannya. Kedua orang yang sama-sama juri ajang musik The Voices musim ini membawa minuman, sedangkan tangan yang lain erat menggenggam pasangannya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (foto: radaronline)

"Mereka selalu mendukung satu sama lain melewati tantangan hidup. Mereka sangat bahagia bisa bersama," kata sumber People yang lain. Gwen dan Blake belum lama juga membuat lagu cinta berdua.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini