Sukses

Lama Menghilang, Ade Andrini Kini Tampil Cantik Berhijab

Ade Andrini muncul dengan penampilan barunya tampil cantik mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik Ade Andrini muncul kembali ke publik. Setelah lama tak terlihat, Ade Andrini tampil dengan penampilan barunya mengenakan hijab.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Ade Andrini mengenakan atasan dan celana panjang hitam dipadukan outwear bernuansa senada serta hijab hitam. Pesinetron Strawberry tersebut mulai berhijab pada Ramadhan tahun ini. Ia pun menceritakan perubahannya.

Ade Andrini saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya Alhamdulillah, belum lama pakainya. Habis umrah tahun ini aku putuskan buat berhijab terus. Pakai hijab setelah umrah ketujuh aku kayaknya deh akhirnya mantap," kata Ade Andrini di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (7/11/2015).

Ade Andrini saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemilik nama lengkap Andrini Kusuma Hapsari itu membuat orang sekitarnya terkejut dengan perubahan penampilannya. "Keluarga sama teman-teman aku kaget ya, sampai kemarin aku jenguk anaknya Bimbim pas ketemu, dia sempat tanya ini Ade," lanjut Ade Andrini.

Ade Andrini pun bakal kembali bernyanyi dengan duet bersama Paundrakarna di mana mereka akan merilis album kompilasi pertengahan November 2015 ini. Selama vakum dari dunia hiburan, ia lebih banyak disibukkan sebagai MC di berbagai acara.

Ade Andrini saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, Ade Andrini juga mengurus bisnis restoran yang dirintisnya bersama beberapa temannya di kawasan Kemang. Nama Ade Andrini dikenal sebagai pesinetron seperti Hanya Satu Mutiara, Tiga Orang Perempuan, Strawberry, dan Andini. Ia juga merilis satu album berjudul Waiting For Tomorrow pada 2006.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini