Sukses

Lagu Terbaru Coldplay Bercerita Tentang Jennifer Lawrence?

Chris Martin, vokalis Coldplay belum bisa move on dari Jennifer Lawrence?

Liputan6.com, London Vokalis Coldplay, Chris Martin sempat menjalani rajutan asmara dengan Jennifer Lawrence. Meski hanya beberapa bulan, namun sepertinya hubungan cinta mereka begitu dalam.

Buktinya, Coldplay meluncurkan single terbarunya yang liriknya berkaitan dengan petualangan Chris Martin dengan pemain The Hunger Games. Dikabarkan Mirror, Sabtu (7/11/2015), lirik itu terinspirasi saat Jennifer Lawrence menghidupkan sihir pada diri Chris.

Kini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin telah memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Keduanya dikabarkan telah tinggal seatap.

Lirik itu berbunyi, "Turn your magic on. To me she'd say, `Everything you want is a dream away`. We are legends everyday. That what she told me."

Sayangnya, baik Coldplay maupun Chris Martin belum mau mengomentari lagu baru mereka. Band asal Inggris ini hanya menjelaskan tentang kehadiran mereka di Glastonbury tahun depan.

Chris Martin dan Annabelle Wallis (Dailymail.com)

Chris Martin saat ini tengah menjalin asmara dengan aktris Annabelle Wallis. Keduanya sangat menikmati hari-hari bersama. Bahkan, Chris pun tak malu mengumbar kemesraan bersama Annabelle di hadapan publik.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini