Sukses

Ternyata Nadila Suka Pakai Baju Ukuran Anak Kecil

Apa yang membuat Nadila menyukai baju anak kecil?

Liputan6.com, Jakarta Nadila ternyata punya kegemaran yang cukup menggelikan bagi sebagian orang. Pemilik nama asli Laela Rakhmawati tersebut mengatakan jika dirinya menyukai pakaian dari ukuran anak kecil. Ya tentu, saat dikonfirmasi terkait hal ini, pemilik album `(Karna Cinta) Saat Kau Cium Aku` tersebut terkekeh.

Nadila saat melakukan sesi foto di jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Hahaha. Iya tapi itu dulu karena waktu itu tidak ada ukurannya, karena nggak ada makanya pakai baju itu (ukuran anak kecil). Kalau sekarang kan banyak brand," ujar wanita 36 tahun tersebut saat bertandang ke kantor Liputan6.com, baru-baru ini.

Meskipun saat ini sudah menjadi seorang ibu, badan Nadila memang mungil sehingga ukuran bajunya berukuran S. Meski begitu, Nadila tetap senang. Apa alasannya?

Nadila saat melakukan sesi foto di jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aku bersyukur punya tulang kecil. Hehehe. Jadi meskipun aku makan banyak ya tetap balik lagi. Tetapi walau begitu aku juga jaga keseimbangan makanan," kata Nadila.

Wanita yang lebih suka tinggal di Bandung karena udaranya yang dingin tersebut mengatakan dirinya menjaga kelangsingan dan kesehatan tubuhnya dengan minum vitamin dan suplemen. Selain itu ia juga giat olahraga seperti yoga, zumba dan berenang bersama anaknya, Rafie.

Nadila  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini