Sukses

Tayangan Cinta Fitri Terancam Ditunda

Kabar buruk menimpa penggemar sinetron Cinta Fitri. Sinetron yang dijadwalkan tayang tiga hari lagi ini bakal ditunda dua pekan lantaran pemeran Mischa mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar buruk menimpa penggemar sinetron Cinta Fitri. Betapa tidak? Pasalnya, penayangan sinetron yang dijadwalkan tayang tiga hari lagi di layar SCTV ini bakal ditunda dua pekan. Penundaan ini bukan tanpa alasan. Hal ini disebabkan Dinda Kanyadewi, pemeran Mischa dalam sinetron itu mengalami kecelakaan.

Lantas sang produser, Manoj Punjabi, menjelaskan penundaan sinetron yang digarapnya itu. Bagi Manoj, Cinta Fitri tanpa Dinda bagai sayur tanpa garam. "Tanpa Dinda saya nggak mungkin syuting. Karena team work jadi kita akan pikir solusinya," tutur Manoj kepada tim Kasak Kusuk, dalam tayangan pada Senin (6/7) siang.

Manoj punya rencana sendiri. Menurut pria keturunan India itu, ia sudah melakukan perubahan jalan cerita. "Percaya tidak percaya, ceritanya jadi lebih menarik nantinya". Kendati, sang produser tak lupa meminta maaf kepada seluruh fans Cinta Fitri di Tanah Air karena pengunduran sinetron season Ramadan tersebut.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini