Sukses

Foto Raline Shah dan Seungri Dibahas Media Korea

Foto keduanya bahkan dipajang di sana.

Liputan6.com, Jakarta Heboh foto Raline Shah dan Seungri Big Bang ternyata tidak hanya terjadi di Tanah Air.

Belum lama ini, salah satu media online Seoul, KPop Herald, memberitakan keakraban keduanya. Media tersebut memuji Seungri yang dinilai mempunyai koneksi multinasional.

Berikut kutipan artikel di laman tersebut:

Satu dari Kwintet K-Pop Big Bang Seungri, setelah sebelumnya mengunggah foto di Instagram bersama aktor jepang Ken Watanabe, kembali membuat koneksi multinasional. Kali ini dia berfoto dengan Aktris Indonesia, Raline Shah.

Baca Juga

"Senang bertemu denganmu lagi, Raline Shah," tulis pria berusia 24 tahun itu, "Aku sangat menghargai kebaikan dan kepedulianmu, Jagalah kecantikanmu dan Aku harap bisa segera kembali bertemu denganmu!". Ia menyebut Raline sebagai aktris terbaik di Indonesia.

Tidak melulu soal keduanya, KPop Herald juga turut membahas sejumlah reaksi dari para penggemar. Termasuk beberapa cibiran di Instagram yang diduga muncul gara-gara rasa cemburu.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Raline bertemu dengan Seungri, bintang 5cm itu juga sempat berpesta dengan Seungri pada Agustus lalu. (Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.