Sukses

Album Kelima One Direction Bocor Sebelum Rilis

Satu minggu menjelang rilis, album One Direction bocor ke pasaran.

Liputan6.com, London, Inggris - Sebuah kabar mengejutkan muncul mengiringi persaingan Justin Bieber dan One Direction pada 13 November 2015 mendatang. Menjelang peluncuran album di tanggal tersebut, keseluruhan materinya tiba-tiba bocor dan beredar di internet sejak Sabtu (8/11/2015) kemarin.

Dilaporkan Hollywood Life, tak hanya One Direction, album keempat Justin Bieber yang bertajuk Purpose juga ikut tersebar ke internet. Kondisi itu kontan membuat para penggemar keduanya kesal, terlebih karena aksi pembajakan itu dilakukan tanpa ijin dari pihak terkait.

Menanggapi hal tersebut, para fans ramai-ramai membuat gerakan #NoPlayPurposeandMITAM (jangan memutar Purpose dan Made in the A.M) untuk memboikot peredaran materi tersebut. Mereka juga mengajak fans-fans lain untuk tidak membeli album One Direction sebelum benar-benar dirilis secara resmi.

"Kedua album itu dibuat dengan kerja keras. Jadi tolong jangan hancurkan semuanya hanya karena kamu tak sabar mendengar lagu terbaru mereka," ucap salah satu fans di Twitter.

"Album Made in the A.M. adalah album terakhir One Direction dan Purpose adalah album dewasa pertama Justin Bieber. Tolong hormati itu," timpal salah satu penggemar lainnya.

Dikhawatirkan para fans, jika album One Direction atau Justin Bieber dibeli sebelum tanggal rilis. Maka hasil penjualannya tak akan dihitung dan tak memiliki kontribusi apapun terhadap jumlah penjualan mereka. Hal tersebut kontan bakal mendatangkan kerugian bagi keduanya dalam hal pencapaian platinum.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini