Sukses

Ultah ke-10, Big Bang Sapu Bersih MelOn Music Awards 2015

Sesuai dengan perkiraan, Big Bang berhasil menyapu bersih MelOn Music Awards 2015. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: MelOn Music Awards 2015 diadakan di Seoul Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 7 November 2015. Di ajang penghargaan bergengsi itu, Big Bang berhasil menyapu bersih piala dari MelOn Music Awards 2015, diwartakan The Korea Herald, Senin (9/11/2015).

Big Bang secara total membawa pulang empat piala, termasuk Artist of the Year dan Song of the Year untuk lagu Bang Bang Bang. Big Bang juga meraih The Top 10 Award dan Netizen Popularity Award, menunjukkan eksistensinya di dunia musik sebagai boy band K-Pop papan atas.

Big Bang saat berhasil membawa pulang piala dari MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung, 7 November 2015.

"Ini merupakan sebuah penghargaan yang mengagumkan bisa berada di panggung ini. Piala ini kami persembahkan untuk penggemar sebagai hadiah ulang tahun ke 10," ujar T.O.P yang mewakili Big Bang di atas panggung.

Dalam acara itu, Big Bang menjadi salah satu pengisi acara yang menyuguhkan penampilan spesial, dengan membawakan lima lagu miliknya. Big Bang memukau penggemar dengan If You yang dinyanyikan secara balada.

Big Bang saat membawakan If You dalam MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung, 7 November 2015.

Selain itu, histeria VIP--sebutan penggemar Big Bang--makin terasa saat lagu Loser mulai dilantunkan, dilanjutkan dengan Bang Bang Bang hingga Sober. Lagu andalan Fantastic Baby juga turut menggema di arena. Saat Big Bang tampil di MelOn Music Awards 2015, terdengar VIP yang ikut bernyanyi bersama.

Akibat membawakan lima lagu--meski tak dinyanyikan secara full--beberapa netizen memberikan komentar negatif. Salah satunya, mengenai MelOn Music Awards 2015 yang berubah seperti mini konser Big Bang.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.