Sukses

Adele Tolak Ajakan Duet Beyonce Knowles

Beyonce dikabarkan berusaha mengajak Adele berkolaborasi untuk sebuah lagu.

Liputan6.com, London Adele dikabarkan menolak ajakan duet dengan Beyonce Knowles meskipun Bey (panggilan Beyonce) telah mencoba meyakinkannya selama setahun. Padahal bila hal itu terjadi, mereka akan menjadi pasangan duet yang tercatat sejarah.

Adele. (foto: popsugar)

"Bey telah lama mengajak Adele untuk bekerja sama. Ia datang ke studio dengan Adele tahun lalu dan mencoba meyakinkannya untuk berkolaborasi dalam satu track," kata seorang sumber kepada majalah Inggris, Britain's Heat baru-baru ini.

"Adele menolak tawaran tersebut, jadi sekarang Bey memasukan lagu tersebut ke dalam album barunya, yang kata orang-orang akan akan rilis sebelum akhir tahun," katanya.

Beyonce Knowles (www.news.com.au)

Setelah beberapa lama vakum dari dunia musik, Adele akhirnya merilis single Hello yang menjadi andalan dari album barunya yang bertajuk 25.

Adele

Di industri musik dunia, nama Adele memang sangat disegani. Album terakhirnya, 21, terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia serta mengantarkannya meraih enam Grammy Awards, jauh melebihi kesuksesan album debutnya, 19, yang memenangkan dua Grammy Awards: Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance. (Gul/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini