Sukses

Ayu Azhari Terpesona Keindahan Alam Papua

Ayu Azhari memilih menyambangi Papua, sebagai tempat berlibur bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur bersama keluarga, selalu menjadi agenda rutin aktris senior Ayu Azhari. Tak seperti kebanyakan artis yang memilih pergi keluar negeri, Ayu Azhari memilih menyambangi Papua sebagai tempat berlibur bersama anak-anaknya.

Pemilik nama asli Siti Khadijah itu mengungkapkan, selama ini ia hanya mengetahui Raja Ampat sebagai destinasi tempat liburan di Papua. Namun ternyata, banyak daerah-daerah di belahan Papua yang tak kalah indahnya dengan Raja Ampat, salah satunya Kabupaten Tambrauw, Papua Barat.

Ayu Azhari Berlibur di Papua

Disana, Ayu menyambangi beberapa tempat wisata seperti Pantai Werur, Tanjung Werbes, Meossu, Sungai Wowei, serta Batu Kapal. "Di sini pemandangannya indah, pantainya bagus," ucap Ayu Azhari lewat surat elektronik.

Meski dikelilingi pesona keindahan alam yang sangat indah, Ayu tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat infrastruktur dan jalan raya yang masih belum layak pakai.

"Nggak dipungkiri pemandangannya bagus, tapi sayang jalannya belum terurus," ujar Ayu.

Ayu Azhari Berlibur di Papua

Tak hanya menikmati alam saja, Ayu juga menikmati kuliner khas setempat yaitu Papeda. Ia bersama anaknya Axel dan Isabel, ikut perform mengisi acara malam puncak pesta rakyat dalam rangka HUT ke tujuh Kabupaten Tambrauw, Papua.(Pur/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini