Sukses

Serunya Hari Pertama Syuting Film London Love Story di Inggris

London Love Story, meski belum tayang, keseruan film produksi Screenplay Productions tersebut sudah terasa sejak hari pertama syuting.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay Films saat ini tengah menyiapkan film layar lebar anyar mereka, London Love Story. Keseruan film produksi tersebut sudah terasa sejak hari pertama tiba di London, Inggris.

Meski mengalami jet lag, Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Ramzy, Adila Fitri dan Dion Wiyoko tak sabar untuk segera melakukan proses pengambilan gambar.

Dion Wiyoko (dok. Screenplay Productions)

Selama perjalanan dari Jakarta menuju London pun, banyak hal menarik yang terungkap dari para pemain film dan rombongan tersebut. Dion misalnya, supaya bisa tidur tenang sepanjang penerbangan 14 jam, ia harus minum obat anti mabuk perjalanan dan memakai penutup mata supaya tidurnya lelap dalam pesawat.

Dion juga tak pernah lupa untuk berdoa sebelum makan. "Give thanks to God is very important," kata Dion.

Ramzy (dok. Screenplay Productions)

Lain lagi dengan Michele dan Dimas. Mereka sangat dekat dengan ibundanya masing-masing. Kedua ibundanya pun tampak akrab dengan satu sama lain dan sangat memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Dimas juga tak segan bermanja-manjaan dengan ibunya.

Dimas Anggara (dok. Screenplay Productions)

Kebersamaan kental terasa. Saat Dimas dan Ramzy harus melakoni syuting di malam hari, rekan-rekan artis yang lain kompak menyemangati serta menunggu dengan sabar. Syuting yang molor hingga tengah malam pun tak membuat mereka mengeluh ataupun cemberut.

Michelle Ziudith (dok. Screenplay Productions)

Tak hanya sesama artis, dengan kru pun terjalin keakraban yang sama. Chemistry terjalin dengan baik sekali. Ketika makan malam di depan National Gallery, tak ada yang malu bersantap bekal makanan Indonesia yang dimakan di bangku-bangku panjang bersama-sama.

Udara juga sangat dingin di London saat ini. Ditanya kedinginan atau tidak, Dimas hanya tersenyum lebar sambil menggosok-gosokan tangannya berusaha menghangatkan diri dan malah meminta untuk difoto. Dimas ternyata sangat lucu dan kocak, bolak-balik ia berpose aneh di depan kamera.

Dimas Anggara (dok. Screenplay Productions)

Bertolak ke London, Inggris dari Jakarta pada Jumat (6/11/2015), seluruh artis dan kru film London Love Story menjalani syuting di sana selama 10 hari. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.