Sukses

Cerita Tommy Lee yang Selalu Mabuk Sebelum Naik ke Atas Panggung

Drummer band lawas Motley Crue, Tommy Lee terkenal suka mabuk-mabukan.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer band lawas Motley Crue, Tommy Lee terkenal suka mabuk-mabukan. Bahkan, ia selalu minum sebelum naik ke atas panggung. Namun ia berhenti setelah menyadari kalau dibawah pengaruh alkohol, permainan drum nya sangat buruk.

Tommy Lee (Foto: Loudwire.com)

"Sekarang saya hanya minum bir. Mungkin dua botol sebelum tampil, hanya agar saya santai. Saya telah melakukan hal sebaliknya di masa lalu, dan telah kelewat batas dan sama sekali tidak keren," ujarnya kepada majalah Drummer seperti dilansir music-news.com, Senin (9/11/2015).

"Masalahnya adalah, kau tampil dalam keadaan mabuk. Kau merasa kalau penampilanmu luar biasa. Lalu kau menonton sebuah video keesokan harinya dan menyadarai kalau kau sama sekali tidak tampil bagus," lanjutnya.

Tommy Lee (Foto: Musicradar.com)

Juga dikatakan Tommy Lee, bahwa selama kariernya yang panjang, kelakuan dan gaya hidup hedonis ia dan rekan-rekannya selama ini di Motley Crue telah membayangi popularitas band dan musik mereka sendiri.

"Apakah saya merasa direndahkan sebagai musisi? Iya. Dulu saya merasa kesal dengan hal tersebut, tapi semakin tua, hal itu semakin tak penting. Lihat saja Nick, pemain gitar kami benar-benar pemain gitar yang hebat. Tapi dia tak akan pernah dilihat seperti itu karena ia adalah bagian dari Motley Crue," kata Tommy Lee.

Tommy Lee (Foto: Facebook)

Tommy Lee dan Motley Crue merupakan salah satu nama paling terkenal di genre musik heavy metal pada era 1980-an. Mereka telah menjual lebih dari 100 juta keping rekaman.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.