Sukses

Ranbir Kapoor-Ranveer Singh, Siapa yang Dipilih Deepika Padukone?

Deepika Padukone mengaku sangat nyaman beradu akting dengan kedua aktor tersebut, tapi siapakah yang paling istimewa?

Liputan6.com, Mumbai Aktris cantik Deepika Padukone memang belum ingin buka-bukaan mengenai kisah asmaranya meski kini dirinya tengah digosipkan dekat dengan aktor Ranveer Singh. Atau mungkin Deepika masih belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor.

Deepika mengaku merasa nyaman ketika Ranbir Kapoor atau Ranveer Singh menjadi lawan mainnya. "Ketika aku harus bermain bersama Ranveer, baik itu dalam Ram Leela atau Bajirao Mastani, aku pikir aku memiliki chemistry yang luar biasa dengan mereka berdua," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini dikutip dari Hindustantimes, Senin (9/11/2015).

Ranveer Singh mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa dekat dengan Deepika Padukone. Lalu, apa hubungan keduanya?

Meski begitu, wanita berusia 29 tahun itu menjelaskan jika chemistry-nya dengan Ranveer berbeda ketika ia beradu akting bersama Ranbir.

"Chemistry-ku dengan Ranveer Singh jelas berbeda. Lihat saja dalam film kami Ram Leela dan Bajirao Mastani, penampilan kami dingin dan sedikit sensual. Sementara dengan Ranbir, kami terlihat sangat santai dan nyaman di layar dan penonton menyukai kami seperti itu baik dalam film Yeh Jawaani Hai Deewani dan sekarang Tamasha," jelasnya lagi.

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor kembali jadi sepasang kekasih dalam film `Tamasha` [foto: youtube]

Bintang film Piku itu tidak bisa memilih antara keduanya. Ia akan tetap bersikap profesional meski Ranbir merupakan mantan kekasihnya sementara Ranveer adalah pria yang kini tengah mengisi hatinya.

"Jika kalian bertanya kepadaku, itu tergantung pada film dan karakter yang kami mainkan. Aku nyaman dengan mereka berdua dan mereka sama-sama bersikap adil kepadaku ketika di depan layar," tambahnya lagi.

Deepika Padukone mengaku sangat nyaman beradu akting dengan kedua aktor tampan ini [foto: twitter/deepikapadukone]

Minggu (8/11/2015) kemarin Deepika bahkan tak segan mengunggah foto dirinya dan kedua pria spesialnya itu di akun media sosialnya. "Aku dan kesayanganku!! Tidak dapat menahan diri!!," tulisnya di Twitter. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.