Sukses

Demi Persahabatan, Niall Horan Akhirnya Bikin Tato

Selama ini, Niall Horan merupakan satu-satunya personel One Direction yang tak memiliki tato permanen di tubuhnya.

Liputan6.com, London Selama ini, Niall Horan merupakan satu-satunya personel One Direction yang tak memiliki tato permanen di tubuhnya. Namun, kini ia tak berbeda dari yang lain.

Seperti diketahui, boyband One Direction akan beristirahat panjang pada Maret 2016 mendatang. Dikabarkan Mirror, Senin (9/11/2015), Niall Horan sepertinya tak ingin berpisah lama dari rekan-rekannya itu.

Niall Horan. (foto: ryanseacrest.com)

Untuk itu, ia pun rela merajah tubuhnya dengan tinta demi persahabatannya dengan Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku ini pertama kalinya ia membuat tato dan itu didedikasikan untuk boybandnya.

"Saya pasti sedang melakukan sesuatu tentang itu (tato), karena kita akan terpisah. Aku tahu aku akan merindukan mereka," terang Niall Horan kepada majalah Fabulous.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Semuanya sudah memiliki tato. Saya ingin mengatakan itu berarti sesuatu yang mendalam bagi mereka yang suka tato," tambahnya.

Setelah lima tahun berada di puncak tangga lagu, para personel One Direction akan melakukan kegiatan sendiri-sendiri. Namun sebelum berpisah, mereka merilis satu album bertajuk Made in the A.M.(Mer/Fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini