Sukses

Alia Bhatt Ingin Bisa Bermesraan dengan Salman Khan

Alia Bhatt akan bermain film dengan Shahrukh Khan dengan judul yang masih dirahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya sudah hampir menginjak 50, pesona Salman Khan tak pernah luntur. Buktinya, Salman Khan tetap cocok ketika diduetkan dengan lawan main yang jauh lebih muda. Sonam Kapoor misalnya. Artis berusia 30 tahun itu menjadi kekasih Salman Khan dalam film Prem Ratan Dhan Payo.

Tidak itu saja, artis muda pendatang baru, Alia Bhatt bahkan tak malu-malu mengatakan bahwa ia akan sangat senang dan bangga apabila bisa satu film dan beradegan romantis dengan Salman. Bagi Alia Bhatt, Salman Khan masih menjadi pria paling seksi di jagat bumi ini.

Salman Khan

"Saya ingin melakukan sebuah adegan dalam lagu romantis dengan Salman Khan. Semakin romantis akan semakin baik," kata Alia Bhatt, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun sayang, hingga kini Alia belum dapat kesempatan berakting romantis dengan Salman Khan dan aktor senior lainnya seperti Aamir Khan, Hrithik Roshan atau Akshay Kumar. Artis 22 tahun itu akan bermain dalam film Shahrukh Khan, namun di film tersebut Alia dan Shahrukh sepertinya tidak akan beradegan romantis.

Alia Bhatt

Meski demikian, hal tersebut bukan menjadi masalah besar bagi bintang film Shaandaar ini. "Tidak, aku baik-baik saja meski bermain dengan naskah tanpa ada adegan romantis dengan mereka. Karena idenya adalah bukan melakukan sebuah film romantis, tapi beradegan di film dan memainkan sebuah karakter," katanya.

"Jadi ini bukan tentang percintaan, tapi tentang melakukan sebuah film yang baik," tandas Alia Bhatt. (Fei/Des)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.