Sukses

Gary Akhirnya Beberkan Statusnya dengan Song Ji Hyo

Gary sempat dikabarkan berpacaran dengan rekannya, Song Ji Hyo. Lalu, bagaimana hubungan keduanya?

Liputan6.com, Seoul: Gary dan Song Ji Hyo tak bisa menghindar dari gosip tentang kisah cinta yang terjalin di antara keduanya. Saat kamera menyala dalam variety show Running Man hingga di dunia nyata, Gary dan Song Ji Hyo beberapa kali menunjukkan kedekatannya.

Momen menarik terjadi saat Song Ji Hyo tiba-tiba memberikan kecupan manis di pipi Gary dalam acara fan meeting dengan artis Running Man. Dengan wajah bersemu merah, Gary terkejut dan tak menyangka dengan perlakuan mendadak dari Song Ji Hyo. Lalu, bagaimana hubungan sesungguhnya antara Gary dan Song Ji Hyo?

Dalam sebuah wawancara dengan Viki.com, Gary akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar dengan mengungkap hubungannya dengan Song Ji Hyo. Menurut Gary, dia hanya nyaman berada di sekitar Song Ji Hyo.

"Song Ji Hyo adalah rekan yang hebat. Saya mengerti, banyak orang yang menyebutkan jika saya dan Song Ji Hyo ingin meraih simpati publik dengan kabar kedekatan ini. Namun, beberapa dari mereka memang senang melihat hubungan saya dengan Song Ji Hyo," ujar Gary memulai ceritanya, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Kedekatan Gary dan Song Ji Hyo yang tertangkap kamera Running Man.

"Kami memang cukup lama telah bersama. Saat bermain di Running Man, kurang lebih sekitar enam tahun. hingga membuat kami sama-sama nyaman. Jadi, kami tak peduli dengan hubungan kami. Saya tak memiliki perasaan lebih kepada Song Ji Hyo. Saya hanya nyaman. Saya sering sekali bercanda dengannya, bahkan saling mengejek."

"Tapi, kami tak berkencan. Kalian tahu, rasanya sungguh aneh jika kedekatan ini harus ternoda dengan cinta. Bayangkan saja, jika hubungan kami tak berjalan lancar, kami putus. Akhirnya, suasana akan menjadi aneh, salah satu dari kami harus meninggalkan Running Man."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini