Sukses

Michael Jackson Pakai Sperma Teman Agar Miliki Prince?

Teman terdekat Michael Jackson, memberikan kejutan mengenai perdebatan ayah dari anak pertama Jacko --sapaan Michael Jackson--, Prince.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Teman terdekat Michael Jackson, memberikan kejutan mengenai perdebatan ayah dari anak pertama Jacko --sapaan Michael Jackson--, Prince. Dikabarkan Prince memang bukan anak biologis Jacko.

Melainkan anak aktor lawas, Marlon Brando yang telah meninggal pada 2004 lalu, di usia 80 tahun. Pemain film Godfather pada 1972 ini diwartakan Mirror, Minggu (8/11/2015), telah menyumbangkan spermanya untuk Jacko bisa mendapatkan seorang anak.

Marlon Brando (Foto: MoviePilot)

Rupanya bukan hanya pada Marlon Brando saja Jacko meminta sperma, tapi juga pada Uri Geller yang kini berusia 68 tahun, Corey Feldman 44 tahun, bahkan bintang film Home Alone, Macaulay Culkin saat dirinya kecil.

Aktor Inggris, Mark Lester terus mengatakan mantan dokter kulit Jacko, Arnold Klein juga diminta untuk menyumbangkan spermanya. "Michael meminta semua teman-teman terdekatnya, Uri, Corye, dan Maron, bahkan pada Macaulay yang masih muda saat itu. Tetapi itu tidak pernah diberhentikan sebagai suatu kemungkinan."

Prince Jackson

Mark Lester, dan Marlon Brando bertemu di Jackson Neverland ranch milik Jacko. Si situlah Lester mulai mengingat kembali, "Dia menghabiskan banyak waktu sekaratnya di sana."

 

 

"Saya berkeliling untuk menyapa Brando. Dia duduk dengan mata tertutup dengan Michael. Saya sampai dekati dia, tiba-tiba dia membuka matanya. Dia tampak sangat seperti Prince," tambahnya.(Mer/Fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.