Sukses

Ciuman Bibir Indra Bruggman untuk Keponakannya Tuai Kritik

Sebuah video ungkapan cinta Indra Bruggman untuk keponakannya lagi-lagi menuai kritikan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Banyak nasihat yang ditujukan untuk Indra Bruggman setelah sebuah video dirinya dan keponakan perempuannya berciuman bibir di Instagram muncul pada Minggu 9 November 2015. Indra tampak mengunggah sendiri video itu, dengan keterangan foto, "Dapat ciuman banyak malam ini."

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Indra memakai kaus hitam lengan pendek, sedangkan keponakan perempuannya itu mengenakan dress bunga bunga warna-warni. Mereka tampak sedang duduk di tempat makan. Hal itu terlihat dari suasana di belakang Indra, orang-orang juga duduk makan.

"Lagi, lagi, more, more," kata Indra sambil terus mencium si gadis kecil. Ciuman tanda sayang itu ditutup dengan kecupan panjang dari keduanya dengan sama-sama mengatakan `muah` yang panjang.

Anak kecil yang juga sering berfoto dengan Indra itu memang terlihat sangat senang. Begitu juga Indra, ia tampak tersenyum kepada si bocah. Namun, tak lama diunggah bintang sinetron `Cintaku di Kampus Biru` tersebut langsung mendapat banyak kritik. Ia mendapat banyak nasihat dari netizen yang menganggap itu hal tak pantas.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

"Maaf ya k'indra lebih baik dihps aja postingannya krn kurang pantes aja dilihatnya walau dngn ponakan sendiri...itu sih pendapat sy," komentar seorang berakun @darmarikawati.

Komentar lain dari akun @afrinakarina, "Jangan dibiasakan nanti anaknya nganggap hal itu biasa..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini