Sukses

Perut Miley Cyrus Diberi Cap Bibir oleh Jane Fonda

Jane Fonda tampak senang bisa bertemu dengan penyanyi muda, Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jane Fonda tampak senang bisa bertemu dengan penyanyi muda, Miley Cyrus. Pelantun Wrecking Ball ini telah membangkitkan jiwa muda aktris berusia 77 tahun tersebut.

Keduanya berpose di karpet merah pada Sabtu (7/11/2015) malam di acara LGBT Center 46 Anniversary, Gala Vanguard Awards yang dihelat di Hyatt Regency Century Plaza, Los Angeles. Setelahnya, Jane Fonda pun mencium perut Miley yang tak terbungkus pakaian.

Miley Cyrus (Dailymail.com)

Peraih Oscar ini pun langsung membungkukkan tubuhnya, dan memeluk pinggang Miley Cyrus. Ia pun meninggalkan bentuk bibirnya di perut mantan kekasih Liam Hemsworth itu, seperti dilansir laman Dailymail, Senin (9/11/2015).

Miley Cyrus (Dailymail.com)

Miley Cyrus salah satu selebriti yang menerima penghargaan sebagai pendukung setia hak LGBT. Bukan Miley namanya jika tak membuat ulah. Usai mendapatkan penghargaan, ia memamerkan selera humornya dengan menjilati, dan merangkak di atas piano putih yang penuh tanda tangan.

Jane Fonda (Dailymail.com)

Pemilik nama asli Miley Ray Cyrus terlihat mengenakan gaun panjang yang memperlihatkan perutnya. Bagian atasnya, terdiri dari kain tipis yang dirajut dengan mute perak. Sementara di dada dan pinggang diberi bunga besar.

Miley Cyrus memilih rok panjang berwarna pink. Sementara rambutnya mengenakan wig pirang panjang gimbal yang digulung di atas kepala.(Mer/Ade)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini