Sukses

Syuting Bareng Komika, Annisa Rawles Sulit Tahan Tawa

Selain Raditya Dika, film Single juga dibintangi sejumlah komika terkenal seperti Babe Cabita dan Pandji Pragiwaksono.

Liputan6.com, Jakarta Di film perdananya yang berjudul Single, Annisa Rawles langsung beradu akting dengan Raditya Dika. Ia diplot sebagai sosok perempuan yang ditaksir dan dikejar-kejar oleh sang komika.

Tentunya, bisa berada satu frame dengan Raditya Dika bukanlah hal yang mudah baginya. Dara kelahiran Jakarta, 4 Agustus 1998 ini sampai harus menahan tawa sepanjang syuting.

Annisa Rawles [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Radit itu paling sering bercanda kalau syuting. Susah menahan ketawanya," curhat Annisa Rawles saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Single di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015).

Cewek blasteran Australia-Jawa ini juga mengaku kewalahan saat harus berhadapan dengan para komika yang biasa mengocok perut penonton di atas panggung Stand Up.

Raditya Dika (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Seperti diketahui, film yang digarap rumah produksi Soraya Intercine Films itu juga memasang sejumlah comic untuk meramaikan film bergenre komedi itu. Di antaranya, Babe Cabita dan Pandji Pragiwaksono.

"Kerja bareng mereka ya nggak pernah bisa serius. Seharian di lokasi syuting isinya cuma ketawa. Karena mereka memang suka bercanda ya," tutur Annisa Rawles. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.